Selasa, 6 Desember 2022

Serenity Central, Villa Mewah Dibawah Rp1 Miliar di Batam Laris Manis, Ini Keunggulannya

Baca Juga

central villa

batampos – Masyarakat yang ingin memiliki hunian mewah dengan konsep Villa end Resort di Kota Batam bisa melirik Serenity Central. Serenity Central merupakan Project unggulan Central Group, yang berada di kawasan strategis Sekupang.

Masterpiece project dengan konsep villa n resort yang berdiri di atas lahan seluas 7,7 hektar ini bekerjasama dengan Tung Desem Waringin Propeprty developer ternama di Jakarta. Serenity merupakan proyek kedua, yang mana proyek pertama The Icon Central habis terjual dalam 6 bulan.

Meski berkonsep villa end resort, hunian mewah ini ditawarkan Central Group dengan harga murah. Seperti yang kita ketahui, harga sebuah villa di Kota Batam dijual berkisar Rp 3 miliar. Sementara kawasann Central Group menawarkan hunian Serenity Central di bawah Rp 1 miliar.

Deputy General Manager Central Group, Jimmy Tjendra menjelaskan alasan Central Group kenapa memilih kawasan Sekupang sebagai file project unggulan.

Pertama karena Sekupang merupakan daerah pengembangan hunian dan tourism Pemerintah Kota. Kemudian Sekupang merupakan daerah destinasi wisata yang memiliki perbedaan suhu 3 hingga 5 derajat lebih sejuk.

Sekupang juga sangat cocok menjadi tempat hunian yang nyaman dengan tingkat polusi yang rendah adem sejuk sangat cocok membangun villa di daerah perbukitan Sekupang, begitu juga pemandangan yang indah lembah bukit forest view dan sea view langsung melihat Singapura dari dekat.

“Serenity Central mengedepankan kemurnian alam. Karena itu, untuk hunian ini kami mengusung tema Escape to Nature. Proyek dengan suasana alam dengan mengedepankan konsep villa resort dan luxury Living pertama di Batam,” sebut Jimmy.

Dijelaskannya, kenapa Serenity Central disebut termurah, karena berkonsep desain villa end resort di kawasan strategis. Untuk seluruh fasilitas di proyek Serenity Central ini tak main-main, terdiri dari 20 fasilitas berstandar internasional.

Di antarnya infinity pool sepanjang 184 meter, lebih panjang dibandingkan Marina Bay Sands Singapura. Tak hanya itu, Serenity Central juga dibekali oleh berbagai fasilitas penunjang lainnya yang tak kalah menarik seperti Panoramic Sky Deck yang mana setiap unit mengarah langsung pada matahari terbenam.

Central Group membekali proyek ini dengan dukungan teknologi canggih sehingga sangat mendukung gaya hidup masyarakat masa kini. Teknologi tersebut adalah Smart Home System, Smart Cluster System dan Smart Community.

“Semuanya dapat diakses hanya dengan 1 aplikasi Central Connect. Dan memiliki kolam renang terpanjang,” jelas Jimmy

Saat ini, Serenity Central juga sudah bekerja sama dengan The Ascott Limited dalam pengelolaan Hotel & Resort dan Travelio untuk pengelolaan villa.

Karena itu Serenity Central merupakan investasi terbaik. Pemiliknya bisa menyewakan villa tersebut, tanpa perlu repot, yakni bisa memantau villa lewat ponsel.

Serenity Central akan terdiri dari beberapa proyek yang hingga saat ini telah ada 6 konsep proyek, dimana pengembang telah siap memasarkan 3 proyek pertama yakni Hillside, Beachside, dan Forest Hill.

Untuk tahap pertama Serenity Central yakni Hillside telah dibuka tiga cluster, dengan rata -rata unit terbatas yakni 70-80 unit.

“Saat ini, dari tiga cluster, hanya bersisa di cluster 3 yakni Pine Wood, dengan jumlah sisa hanya 50 unit,” pungkasnya.(*)

Reporter: Yashinta

Update