Selasa, 27 September 2022

PT Capella Dinamik Nusantara Gelar Touring Bersama Komunitas Scoopy dan Genio

Baca Juga

honda 4
PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau menggelar kegiatan touring bersama komunitas Genio dan Scoopy. Foto: Honda Kepri untuk Batam Pos

batampos – PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau menggelar kegiatan touring bersama komunitas Genio dan Scoopy, Minggu (18/9/2022). Kegiatan ini masih termasuk rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022.

Pada gelaran Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 PT. Capella Dinamiik Nusantara mengajak 23 orang dari komunitas Scoopy dan Genio dengan mengusung tema “Gaya Asik Bersama Honda” yang dimanfaatkan para peserta untuk tampil gaya dan trendi dalam berkendara sepeda motor Honda.

Pada kegiatan ini para peserta mengikuti beragam aktifitas seperti Touring menuju salah satu destinasi wisata Batam yaitu Pantai Tegar Bahari, Gathering dan Games.

Baca Juga: Paket September Irit dari Honda, Promo Ini Bikin Honda Lover jadi Irit

Honda Customer Care Manager CDN, Tony Anggadha, mengatakan, semarak Festival Hari Pelanggan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, banyak sekali rangkaian yang disajikan dan kali ini kami mengajak para konsumen pengguna Honda Scoopy dan Genio ikut serta dalam kegiatan ini.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen pengguna scuter matic yang mempercayakan Honda Scoopy dan Genio untuk menemani dalam kegiatan sehari-hari” ujar Tony.

Baca Juga: Festival Hari Pelanggan Bersama Honda

Walau kegiatan ini di warnai dengan rintikan hujan, akan tetapi antusias dan semangat dari komunitas Genio dan Scoopy tidak berkurang. Sehingga walau dalam keadaan tersebut, acara dapat berlangsung dengan baik tanpa kekurangan suatu apapun.

sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih konsumen yang telah ikut serta dalam kegaiatan ini diberikan hadiah berupa voucher diskon service, guna tetap menjaga performa sepeda motor yang bisa digunakan di jaringan AHASS terdekat.(*)

Update