Selasa, 6 Desember 2022

Wisco Bangunan Sediakan Bahan Bangunan dan Perlengkapan Rumah

Baca Juga

wisco bangunan
Karyawan Wisco Bangunan melayani salah seorang pembeli. Wisco bangunan memberikan potongan harga hingga 70 persen saat launching. Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos – Wisco Bangunan hadir menjadi destinasi utama masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah.

Wisco Bangunan yang berlokasi di Industri Estate Simpang Franky (sebelah Sekolah Basic) ini akan launching pada hari ini, Selasa (22/11).

Store Manager Wisco Bangunan, Rama Rito mengatakan, Wisco Bangunan menyediakan beragam kebutuhan bangunan.

“Disini kita menghadirkan berbagai macam peralatan rumah tangga mulai dari bathroom plumbing, hardware tools, holding material door and window, paint and sundries, electrical and lighting, housewares hobbies, appliances, gardening, toys, serta furniture,” ujarnya.

Dalam launcingnya, Wisco Bangunan memberi potongan harga yang cukup fantastis dan kompetitif. Potongan harga itu hingga diatas 70 persen ditambah 10 persen untuk semua barang dan 10 persen lagi untuk pembayaran dengan menggunakan debit visa BTN.

Baca Juga: Pengusaha Batam Tolak Aturan Menaker soal Upah

“Kita mulai GO (Grand Opening) mulai tanggal 22 November sampai tanggal 27 November 2022, berturut-turut selama 6 hari,” katanya.

Ia menjelaskan, Wisco Bangunan mempunyai kelebihan dibandingkan kompetitornya. Wisco Bangunan menyediakan barang-barang yang sangat lengkap untuk setiap kategorinya.

Salah satunya juga, Wisco Bangunan menyediakan area toys rush yang tidak ada di tempat lainnya. Sehingga, ketika orangtua yang membawa anaknya untuk berbelanja juga bisa memanjakan anaknya.

“Tentunya juga, kami memberikan layanan yang lebih dibanding kompetitor lain. Areanya juga cukup nyaman dan bersih,” tuturnya.

Baca Juga: UMP Kepri Berpotensi Lebih Tinggi dari Hasil Rekomendasi, Ini Penyebabnya

Ia menambahkan, Wisco Bangunan akan ada dua lantai, dimana lantai satu untuk tempat-tempat peralatan bangunan. Sementara lantai dua akan berisi perlengkapan rumah tangga.

“Di lantai dua perlengkapan rumah tangga itu nanti furniture, gardening, housware hobbies, appliances sama dengan toys. Selain itu, ada di lantai satu,” imbuhnya.(*)

Reporter: Eggi Idriansyah

Update