Minggu, 14 Agustus 2022

D’Kings Kebab Hadirkan 30 Outlet di Batam

Baca Juga

WhatsApp Image 2022 07 29 at 11.56.52 e1659072417222
CEO PT Comida Sentro International, Dazry Eusoff menunjukkan outlet D’Kings Kebab yang beroperasi di Batam. F.Dazry untuk Batam Pos

batampos – Daddy’s Inc Bistro kini hadir di Batam. Restauran ini mengembangkan waralaba (franchise) yang bernama D’Kings Kebab dan berencana membuka 30 outlet yang tersebar seluruh Kota Batam.

Selain Membuka 30 outlet, PT Comida Sentro International tersebut juga membangun bistro dan central kitchen atau dapur pusat di Komplek New Holiday (Kampung Bule) Blok B1-2, Batuampar.

CEO PT Comida Sentro International, Dazry Eusoff mengatakan, saat ini D’Kings Kebab sudah membuka 2 outlet, yakni di Pasific Foodcourt dan 168 Foudcourt. Kemudian bulan depan, 2 outlet dibuka yaitu di Nagoya Foodcourt dan Pandora Food Market, Batam Centre.

Selain itu, Daddys Inc juga mempunyai foodtruck yang bisa beroperasi secara mobile. Foodtruck ini ditempatkan di lokasi event atau bazar yang berlangsung.

“Kita akan menambah outlet lainnya dengan target 30 outlet. Untuk saat ini kita membangun central kitcen dan kafe di kampung bule” ujar Dazry.

Dazry menjelaskan pengembangan waralaba(franchise) tersebut di Batam karena daya beli masyarakat yang tinggi. Keunggulannya, kebab yang dihadirkan dengan harga yang terjangkau dan rasa khas dari Timur Tengah.

“Kebetulan ada campur tangan dari teman dari Turki sehingga rasanya memang khas,” ujarnya.

Ia menambahkan selama beroperasi, Daddy’s Inc mempunyai program untuk membantu dan mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Batam.

Dalam program ini, pihaknya membantu menyediakan dana dan tempat. Program ini berlangsung hingga pelaku usaha tersebut berkembang.

“Bagi yang berminat bisa langsung datang. Atau ingin menikmati kebab ini datang outlet, kafe, atau food truck. Di kafe kita menyediakan live musik,” tutupnya. (*)

 

 

Reporter: YOFI YUHENDRI

Update