Minggu, 14 Agustus 2022

Road to Rise of The Sneakers ‘23, Berikan Rasa Pengalaman Personal bagi Pecinta Sneakers Batam

Baca Juga

 

batampos – Di Indonesia, brand sneakers lokal terus berkembang dengan kualitas produk dan desain yang tidak kalah bagusnya dengan produk-produk luar negeri. Tentunya ini merupakan suatu hal yang sangat positif bagi perkembangan UMKM Indonesia sehingga bisa terus berkarya dan membantu perekonomian Indonesia. Maka saat ini Sneakers berada di puncak dunia fashion atau kultur , sebagai simbol fashion dan gaya esensial.

sepatu
F.Azis Maulana/Batam Pos
Rise Of The Sneakers kembali hadir dan berlokasi di Salasa Coffee, Bengkong, Sabtu, 30 Juli 2022. Bertemakan “Road to Rise of The Sneakers 23” akan mengambil alih Salasa Coffee, dengan atmosfer ruangan dengan tema khas Rise of The Sneakers

Rise Of The Sneakers kembali hadir dan berlokasi di Salasa Coffee, Bengkong, Sabtu, 30 Juli 2022. Bertemakan “Road to Rise of The Sneakers 23” akan mengambil alih Salasa Coffee, dengan atmosfer ruangan dengan tema khas Rise of The Sneakers yang lekat selama 3 minggu.

“Pertama diadakan di Kota Batam pada Januari 2022 yang lalu, selama 2 hari event berlangsung di Park Avenue dengan total 800 pengunjung yang sangat antusias. Kini hadir Road to Rise of The Sneakers ‘23 sebagai fase awal perjalanan menuju puncak Rise of the Sneakers pada 2023,” ungkap Randi Pasopati, Creative Director Simple Mind Communications, saat jumpa pers di Salasa Coffee.

Dengan berbagi sudut pandang, “Kaum muda kini lebih cenderung berinvestasi pada sepasang sepatu sneakers sebagai simbol status.Mereka ingin satu pengalaman yang personal, terkoneksi dengan diri masing-masing, dengan detail yang dirasa mampu merepresentasikan jati diri dan gaya hidupnya,” sambungnya.

Rise of The Sneakers menjadi jawaban akan keinginan tersebut. Melalui proses kurasi spesifik, Rise of the Sneakers menghadirkan deretan merek sneakers yang mampu memaknai nilai generasi muda saat ini dengan tepat.

“Semuanya bisa didapatkan di Road to Rise of The Sneakers ‘23,” jelasnya.

Ia menambahkan, saat ini popularitas sneakers kian melonjak cepat , berkat dukungan sosial media di era digitalisasi dan para influencer yang mendorong subkultur streetwear melambung dan menjadikan sneakers ada di posisi terdepan untuk kategori footwear (The NPD Group Report, 2021).

Simplemind Communications, sneakers agency yang besar di Jakarta dan Batam, telah menjelajah perjalanan di dunia sneakers selama dua tahun.

“Bahkan hingga kini terus mengembangkan scene yang memenuhi minat besar akan sneakers dengan meluncurkan Rise of The Sneakers – event sneakers yang menyatukan beberapa retailers maupun Sneakers Sellers lokal hingga internasional,”sebutnya.

 

Sneaker memiliki potensi sangat besar mengingat irisan komunitasnya yang sangat luas seperti Hip Hop (Music), DJ, Graffiti, Streetball/Freestyle Basketball, Breakdance dan banyak lainnya.

Beberapa diantaranya akan bergabung di rangkaian acara Road to Rise of The Sneakers Batam untuk sharing informasi, special performance, membangun ruang kreatifitas yang aktif bagi generasi muda Batam.

Road to Rise of The Sneakers batam akan menghadirkan deretan merek seperti Nike, Adidas, Air Jordan, Vans, Puma. Edisi spesial seperti Nike SB Chocolate dan NB 992 WTAPS juga akan hadir khusus bagi pemuja sneakers Nike dan New Balance.

Edisi terbatas merchandise Rise of The Sneakers juga bisa didapatkan pengunjung seperti Tumbler, Tshirt, Totebag, dan bermacam lainnya yang tersedia langsung di lokasi event. Berikan memori dan pengalaman unik bagi pecinta sneakers yang terhubung dengan Rise of The Sneakers.

“Penggemar sneakers cenderung berani dan ingin mencoba sesuatu yang baru jika sejalan dengan nilai dan gairah pribadi,” ujarnya.

 

Mengasosiasikan pengalaman individu saat memilih sneakers, terlebih bila ada rasa keterhubungan yang seolah dirancang khusus bagi mereka.

“Kenapa pengalaman itu penting , karena dengan pengalaman justru menambah signifikansi dan pertimbangan yang digunakan untuk membeli merek tertentu.

Pihaknya pun turut memberikan apresiasi untuk sosial media yang memberi wadah narasi pengalaman pribadi ini dan membantu sneaker memiliki pijakan kuat di industri mode dan gaya hidup generasi muda saat ini.

“Jangan lupa kunjungi Road to Rise of The Sneakers ‘23 dan jadi bagian dari pengalaman luar biasa dalam dunia sneakers,” tutup Randi. (*)

 

 

Reporter : Azis Maulana

 

Update