Selasa, 27 September 2022

Peserta Lomba Menggambar dan Mewarnai Batam Pos Diwajibkan Registrasi

Baca Juga

mewarnai
Lomba mewarnai. (dok.batampos)

batampos – Lomba menggambar dan mewarnai yang digelar Batam Pos dijadwalkan akan dimulai pukul 14.00 WIB. Untuk itu, peserta diwajibkan hadir terlebih dahulu untuk melakukan registrasi pada pukul 12.30 WIB.

“Lomba mewarnai itu akan dimulai serentak dengan opening Batam Pos Auto Show. Jadi sebelum acara dimulai, peserta wajib registrasi dulu,” ujar Ketua Panitia Batam Pos Auto Show, Ratika Anggaraini Anwari, Rabu (21/9).

Lomba ini akan berlangsung pada Minggu (25/9) di One Batam Mall. Rencananya, event ini akan dibuka langsung oleh Wagub Kepri, Marlin Agustina yang juga dikenal sebagai Bunda PAUD Kota Batam.

“Untuk tema menggambar, nanti akan kita umumkan dan sampaikan ke peserta,” kata wanita yang akrab disapa Ika ini.

Dalam lomba ini, Batam Pos menargetkan ratusan peserta. Panitia menyediakan hadiah menarik, yakni uang tunai jutaan, piala, dan souvenir.

Selain dimeriahkan dengan banyak hadiah, dalam event ini Batam Pos turut didukung oleh Rumah Sakit Awall Bros (RSAB) dan Komix Herbal. Nantinya, para peserta atau orangtua akan mendapatkan edukasi terkait psikologis anak.

“Dari rumah sakit ada dokter yang memberikan edukasi. Jadi tidak hanya lomba saja ” ungkap Ika.

Ika menjelaskan event ini tersedia beberapa kategori. Untuk lomba mewarnai terdiri dari kategori TK (5 tahun- 6,11 bulan), dan SD (6,12 tahun-9 tahun). Sedangkan lomba menggambar tersedia kategori SD (6,12 tahun.-9 tahun).

“Peserta harus membawa meja, alat menggambar dan crayon sendiri,” katanya.

Untuk pendaftaran yakni dengan biaya Rp 30 ribu per orang. Pendaftaran bisa dilakukan dengn menghubungi panitia di nomor 081367086709 untuk area Batamcenter, 081271597999 area Sekupang, dan 08127042973 area Batuaji. (*)

 

 

Reporter: YOFI YUHENDRI

Update