Selasa, 27 September 2022

Jurnalis Sport Raih Juara 3 Futsal AHY Cup 2022

Baca Juga

Tim Jurnalis Sport Tanjungpinang raih juara ketiga. F. Yusnadi Nazar

batampos – Jurnalis Sport Tanjungpinang meraih juara ketiga dalam turnamen Futsal AHY Cup 2022 di lapangan Junior Tanjungpinang, Sabtu (10/9). Turnamen tahunan ini diikuti oleh perwakilan partai politik dan jurnalis di Tanjungpinang.

Pertandingan antara Jurnalis Sport versus PKS Tanjungpinang berlangsung ketat. Tim jurnalis sempat kebobolan dua gol pada babak pertama. Namun pada babak ke dua, jurnalis membalikkan keadaan. Tim Jurnalis menang dengan skor telak 5-2.

BACA JUGA: Polres Bintan Gelar Lomba Menembak, Jurnalis Bintan Keluar Sebagai Juara  Satu

Manager Jurnalis Sport Tanjungpinang Kurnia Syaifullah, mengatakan mengapresiasi dan bersyukur atas kemenangan yang diraih tim jurnalis.” Alhamdulilah sebelum bertanding kami telah melakukan latihan rutin, sehingga dapat meraih juara,” katanya.

Tim Jurnalis Sport berharap dengan raihan ini, dapat menambah semangat untuk selalu giat berolahraga, agar tubuh menjadi sehat. “Semoga dapar meraih juara pertama pada turnamen selanjutnya,” harap Syaifullah.

Sementara itu, Plt Ketua DPD Demokrat Kepri Didik Mukrianto mengatakan, turnamen futsal AHY Cup 2022 ini diadakan dalam memperingati HUT Partai Demokrat ke 21 tahun. “Tujuan untuk mendukung dunia olahraga tentunya di kalangan pemuda di Tanjungpinang,” jelasnya.

Pada turnamen ini, Juara pertama diraih oleh DPC Demokrat Tanjungpinang dan Juara kedua diraih dari Partai Golkar serta Juara Harapan 1 diraih PKS. (*)

reporter: yusnadi

 

Update