Selasa, 27 September 2022

 Digerebek Warga saat berbuat Asusila, Sepasang Remaja Dilaporkan ke Polisi

Baca Juga

batampos- Satreskrim Polresta Tanjungpinang mengamankan seorang remaja laki-laki di Tanjungpinang, Selasa (23/8). Remaja inisial MA tersebut dilaporkan telah melakukan perbuatan asusila.

AKP Awal Sya’ban Harahap

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap mengatakan penangkapan itu berdasarkan laporan dari orang tua korban. Pelaku diduga berbuat cabul terhadap salah seorang siswa yang merupakan pacarnya. “Pelapor tidak terima anaknya dicabuli,” katanya, Rabu (24/8).

BACA JUGA: Sebar Video Asusila Mantan Pacar, Pelajar di Tanjungpinang Diamankan Polisi

Saat pemeriksaan, kata Awal, pelaku berbuat asusila di salah satu rumah kosong Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang. Pelaku juga telah mengakui perbuatannya dan berjanji akan bertanggung jawab. “Pelaku berjanji akan menikahi korban,” kata Awal.

Sebelumnya diketahui, warga Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang menggerebek pasangan remaja yang tengah berbuat asusila di rumah kosong, Jumat (12/8) lalu. Warga kemudian menyerahkan masalah tersebut ke sekolah tempat remaja perempuan menimba ilmu.

Pihak sekolah kemudian menghubungi keluarga remaja perempuan. Setelah mendapat penjelasan dari pihak sekolah, keluarga remaja perempuan kemudian melaporkan perbuatan remaja laki-laki ke pihak berwajib. (*)

reporter: Yusnadi

Update