Selasa, 6 Desember 2022

Polisi Buka Warung Makan Gratis di Pelabuhan

Baca Juga

Masyarakat bersama kepolisian menikmati makanan di warung makan Berkah Akhirat Polsek KKP Tanjungpinang. F. Humas Polresta Tanjungpinang

batampos- Polsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Tanjungpinang membuka warung makan Berkah Akhirat, Sabtu (22/10). Aneka makanan yang disediakan dapat dinikmati gratis oleh pekerja pelabuhan dan masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek KKP AKP Zubaeidah, mengatakan selain untuk bersilaturahim dengan masyarakat, warung Berkah Akhirat juga berguna untuk menampung aspirasi masyarakat terkait keamanan. “Ini akan rutin digelar setiap minggunya,” katanya.

BACA JUGA: Polisi Bintan Ingatkan Apotek dan Toko Obat Tak Lagi Pajang dan Jual Obat Sirup

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Heribertus Ompusunggu juga turut hadir makan bersama masyarakat dan pekerja pelabuhan. “Momentum ini digunakan untuk berkolaborasi dengan pekerja di pelabuhan serta masyarakat agar kinerja Polsek KKP di dukung dengan baik,” jelas Heribertus.

Menurutnya, tersedianya warung makan tersebut, dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah pelabuhan. “Supaya keamanan, ketertiban masyarakat baik hilir mudik penumpang, masuk dan keluar Tanjungpinang bisa berjalan dengan baik,” tegasnya. (*)

reporter: yusnadi

Update