Selasa, 27 September 2022

BP Jamsostek Tanjungpinang Tanam 100 Pohon Mangrove di Pantai Trikora

Baca Juga

BP Jamsostek Tanjungpinang ajak anak dan istri karyawan tanam mangrove di Pantai Trikora. Foto: BP Jamsostek Tanjungpinang untuk Batam Pos

batampos – Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Tanjungpinang tanam 100 batang pohon mangrove di Pantai Trikora dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77.

Kepala Kantor Cabang BPjamsostek Tanjungpinang, Sri Sudarmadi, menyampaikan aksi tanam mangrove dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI tersebut bertujuan untuk melindungi habitat laut dan menjaga keseimbangan ekosistem di sekitar area pantai trikora.

“Kami turun menanam bersama seluruh karyawan dan ikatan istri karyawan BPjamsostek Tanjungpinang pergi ke lokasi penanaman pohon mangrove di Pantai Trikora,” kata Sudarmadi, Kamis (25/8/2022).

Sri Sudarmadi menyebutkan usai upacara peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia dilaksanakan. Kegiatan tanam pohon mangrove itu dilakukan dengan menanam pohon sebanyak 100 batang.

“Ini dalam rangka kegiatan employee volunteering, berupaya untuk turut serta dalam rangka kegiatan go green aksi penanaman mangrove dan bersih-bersih pantai,” terangnya.

Dalam rangka peduli terhadap kegiatan sosial itu setidaknya kehadiran BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang berkontribusi terhadap lingkungan masyarakat area Tanjungpinang.

“Harapannya kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin tiap tahun agar menjaga kelestarian lingkungan di Pantai Trikora,” harapnya.(*)

Reporter: Peri Irawan

Update