Rabu, 7 Desember 2022

HUT ke-19 IIK BP Jamsostek Tanjungpinang Salurkan Bantuan Sanitasi ke Panti Jompo

Baca Juga

 

batampos – Sempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19, Ikatan Istri Karyawan (IIK) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPjamsostek) Cabang Tanjungpinang menggelar bakti sosial (Baksos) di Panti Jompo Rumah Bahagia Bintan.

IIK BPjamsostek Tanjungpinang fotobersama usai penyerahan bantuan sanitasi di Panti Jompo Rumah Bahagia Bintan, belum lama ini.
F. untuk Batam Pos

Ketua IIK BPjamsostek Cabang Tanjungpinang, Sri Indah menjelaskan baksos yang dilakukan berupa pembagian bantuan sanitasi harian dan uang kepada ibu-ibu di Panti Jompo.

“Pada kegiatan ini IIK BPJS Ketenagakerjaan cabang Tanjungpinang memberikan 40 bingkisan berupa sanitasi harian yang berisi sabun mandi, sabun cuci, sampo, sabun cuci tangan, pasta gigi, dan pembersih lantai” kata Sri Indah, Jumat (30/9/2022).

Selain sebagai wujud kepedulian, kata Sri Indah IIK BPJS Ketenagakerjaan, kegiatan ini juga sebagai momentum perayaan HUT IIK BPjamsostek yang ke-19.

“Melalui kegiatan baksos ini, kami merayakan HUT IIK BPJS Ketenagakerjaan ke-19 yang jatuh tanggal 23 September 2022 kemarin” katanya.

Menurutnya kehadiran IIK dalam kesempatan itu bukan saja sebagai peran dalam rangka mendukung karyawan BPjamsostek yang notabenenya para suami, akan tetapi secara tidak langsung juga ikut membantu memperkenalkan brand awareness BP Jamasostek kepada masyarakat secara luas.

Sementara itu Kepala BPjamsostek Cabang Tanjungpinang, Sri Sudarmadi, mengatakan bahwa kegiatan Baksos tersebut adalah inisiatif dari IIK Bp Jamsostek Tanjungpinang untuk memeriahkan HUT ke-19.

“Kami tentunya sangat mengapresiasi, karena tugas kita tidak hanya memberi kepastian perlindungan dan kesejahteraan bagi masyarakat, namun juga peduli dengan kebutuhan masyarakat sekitar,” tambahnya. (*)

Update