Minggu, 14 Agustus 2022

Ratusan Pengunjung Antusias Ikuti Zumba Happy dan Ceria Batam Pos

Baca Juga

Senam Zumba Batam Pos 3 F Cecep Mulyana scaled e1659322242541
Para peserta senam bersemangat saat mengikuti senam zumba yang digelar Batam Pos bersama Bintang Toedjoe di Mega Wisata Ocarina, Minggu (31/7). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos – Batam Pos menggelar kegiatan senam zumba happy dan ceria bersama pengunjung di Kawasan Wisata Ocarina, Batamcenter, Minggu (31/7).

Keseruan zumba sehat ini hadir untuk menghibur dan mengajak pengunjung hidup sehat dengan senam zumba bersama. Semangat peserta zumba sudah terlihat sejak pagi. Ratusan pengunjung ikut menggerakkan badan dengan irama musik yang membakar semangat.

Kegiatan zumba sehat ini digelar, agar masyarakat bisa hidup sehat. Apalagi sejak dua tahun belakangan ini, Batam menghadapi badai pandemi Covid-19, sehingga aktivitas dibatasi.

“Untuk itu kami Batam Pos bersama sponsor utama Bintang Toedje, serta Wisata Ocarina menggelar kegiatan ini. Alhamdulillah sangat meriah, dan peserta zumba juga semangat berolahraga bersama,” kata Ketua Panitia acara, Ika usai mengikuti kegiatan senam Zumba.

Peserta zumba juga bisa mendapatkan promo khusus dari Bintang Toedjoe khusus hari ini. Hadiah menarik berupa tupperware menarik.

Ia menambahkan antusias pengunjung untuk mengikuti zumba cukup tinggi, terbukti senam zumba ini diikuti ratusan peserta baik yang on the spot maupun di area lainnya yang tersedia di Ocarina.

“Selain yang dekat panggung, pengunjung lain juga tetap ikutan meskipun agak jauh dari panggung, karena musik zumba ini terdengar cukup keras, sehingga pengunjung yang jauh dari panggung juga tetap bisa ikutan,” sebutnya.

Ika mengungkapkan, kegiatan zumba happy ini diharapkan bisa membangkitkan semangat hidup sehat peserta yang ikut. Setiap peserta yang ikut tidak dipungut biaya alias gratis.

“Semoga kesempatan berikutnya bisa lebih meriah lagi. Dan yang ikut bisa lebih banyak dari yang sekarang. Semoga tetap hidup sehat untuk semua,” imbuhnya. (*)

 

 

Reporter : YULITAVIA

Update