Selasa, 6 Desember 2022

PT Capella Dinamik Nusantara Luncurkan Aplikasi My Capella Aps

Baca Juga

honda 1
Karyawan PT PT Capella Dinamik Nusantara memperlihatkan aplikasi My Capella Aps. Foto: Capella untuk Batam Pos

batampos – PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau resmi meluncurkan aplikasi My Capella Aps.

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara KEPRI, Harry Sutiono, mengatakan, aplikasi ini memiliki beragam fitur untuk memudahkan konsumen untuk mengetahui katalog harga sepeda motor Honda terbaru, sparepart, akssesoris & apparel serta lokasi Dealer/AHASS, fasilitas Booking Service dan Kartu Perawatan Berkala Digital.

“Melalui dunia digital yang sangat berkembang dengan pesat saat ini kami mecoba mengembangkan pelayanan kepada konsumen setia Honda melalui My Capella Aps ini,” katanya.

Baca Juga: Beredar Informasi Penculikan Anak, Polisi Minta Orangtua Tetap Waspada

Aplikasi My Capella Aps kata dia, dapat digunakan dimana saja dan kapan saja serta praktis. Dengan hanya memasukkan nomor mesin untuk mendaftarkan motor lebih dari satu untuk menikmati fasilitas booking service tanpa harus antri di AHASS.

“Serunya para pengguna disuguhkan games untuk mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan serta adanya promo-promo ekslusif bagi para pengguna,” jelasnya.

Baca Juga: 5 Jasad Korban Kapal Tenggelam Sudah Ditemukan

Selain itu lanjutnya, konsumen yang mengalami emergency saat di jalan juga bisa menikmati Fasilitas Layanan Honda Care.

Sehingga dapat membantu para konsumen setia Honda yang tengah mengalami masalah terhadap sepeda motor saat mogok dengan menghubungi nomor yang tertera di aplikasi My capella Aps.

“Aplikasi ini bisa langsung mendownload My Capella Aps di Playstore dan App Store,” tutup Harry.(*)

Update