Selasa, 27 September 2022

ID42NER Kepri Gelar Family Gathering

Baca Juga

fortuner
Keluarga besar Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) Kepri menggelar acara family gathering di pantai Viovio jembatan lima Barelang. Foto: Yulitavia/Batam Pos

batampos – Keluarga besar Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) Kepri menggelar acara family gathering di pantai Viovio jembatan lima Barelang, Minggu (18/9/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan ID42NER Kepri dengan kepengurusan baru.

Kegiatan kekeluargaan mengambil tema “Rolling September Ceria” dan diikuti anggota serta ketua, dah pengurus yang baru dilantik.

Rombongan berkumpul di titik kumpul di Hotel Harris, Batamcenter, dan langsung melanjutkan perjalanan menuju Jembatan 1 Barelang, dan berakhir di Pantai Viovio.

Ketua ID42NER Kepri, Aprianto langsung memimpin road menuju lokasi, dan didampingi Sarwo Edi sebagai sweeper, serta tim media.

Meskipun hujan turun mengguyur Kota Batam tidak menyurutkan semangat rombongan yang tergabung dalam family gathering untuk meneruskan perjalanan.

Acara berjalan lebih semarak dan kebersamaan semakin terasa dengan kehadiran anggota keluarga dari member yang turut ikut.

Panitia menyiapkan serangkaian acara di antaranya, karoeke, makan siang, dan syukuran bersama.

“Kebetulan ada keluarga member yakni Joni dan Nensi yang kebetulan berulang tahun. Jadi acara ini semakin semarak,” imbuhnya.

Di waktu yang sama, juga dilangsungkan acara pemilihan ketua chapter se- Nusantara di masing-masing wilayah yang berlangsung melalui online.

Untuk Kepri, Aprianto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Chapter meneruskan pimpinan kepengurusan menggantikan Rahim Hasan.

Aprianto mengungkapkan, rekreasi keluarga ini merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk meningkatkan kekompakan sesama member baik di Batam, Bintang dan Tanjung Pinang dan area Kepri lainnya.

“Memang ini salah satu untuk mempererat hubungan antar member. Selain kegiatan sosial yang sudah menjadi kegiatan rutin, pertemuan antar member juga salah satu kegiatan yang tidak boleh absen untuk digelar,” sebutnya.

Aprianto juga menyampaikan kepada pemilik kendaraan Toyota Fortuner dapat ikut bergabung dalam komunitas.

Merek hanya perlu melakukan registrasi online di www.id42ner.org. Lanjutnya, ID42NER sendiri merupakan komunitas automotif yang telah memiliki lebih dari 32 chapter di berbagai provinsi se Indonesia.(*)

Reporter: Yulitavia

Update