Selasa, 27 September 2022

Konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya, Tiket Bisa Beli di Batam Pos

Baca Juga

dewa19
Grup band legendaris Dewa 19 akan mengadakan konser di Temenggung Abdul Jamal, Batam. Konser ini bertajuk “30 Tahun Dewa 19 Berkarya”. Foto: jawapos.com

batampos – Konser grup band legendaris Dewa 19 yang dijadwalkan berlangsung pada 2 November nanti diprediksi akan dipenuhi pengunjung. Hal ini terlihat dari mulai banyaknya tiket yang terjual dalam konser bertajuk “30 Tahun Dewa 19 Berkarya” tersebut.

“Antusias penonton di Batam sangat tinggi. Tiket cukup banyak yang terjual, jangan sampai kehabisan tiket,” ujar Promotor Konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya, Agus, Senin (19/9) siang.

Sebelum kehabisan tiket, para Baladewa-Baladewi bisa mendapatkannya di Batam Pos, yakni di Gedung Graha Pena Lantai III, Batam Center. Tiket tersedia 3 jenis, yakni Diamond, Gold, dan Silver.

“Kita harapkan tiket terjual habis. Karena sekarang tiket sudah tersedia di Batam Pos,” kata Agus.

Rahmi, seorang penggemar Band Dewa 19 atau yang disebut Baladewi mengaku tidak sabar untuk melihat penampilan band kesayangannya tersebut. “Sudah 3 hari beli tiketnya. Takut kehabisan,” kata wanita 26 tahun ini.

Ia mengaku melihat konser Band Dewa 19 di Batam merupakan hal yang langka. Untuk itu, ia bersama rekan-rekannya langsung membeli tiket jenis Diamond.

“Selama ini cuma nonton di tv saja, atau dengar musik. Makanya ambil diamond (tiket) biar bisa lihat langsung secara dekat,” kata pekerja perusahaan Mukakuning ini.

Band Dewa 19 merupakan salah satu band legendaris Indonesia yang terkenal di era 90-an. Dewa mulanya dibentuk oleh Ahmad Dhani (keyboard, vokal), Erwin Prasetyo (bass), Wawan Juniarso (drum) dan Andra Junaidi (gitar) pada 1986 di Surabaya.

Dewa kemudian menambah member baru yakni Ari Lasso untuk mengisi posisi vokalis. Tak lama kemudian mereka menambah angka 19 di belakang nama Dewa untuk memberi tanda bahwa terbentuknya band ini ketika mereka sama-sama berumur 19 tahun.

Di tahun 1997, Once Mekel menggantikan Ari Lasso hingga Once mengundurkan diri pada 2011. Sepanjang karirnya, Dewa telah merilis 8 album. (*)

 

 

Reporter: YOFI YUHENDRI

Update