Selasa, 27 September 2022

Cinepolis Batam Tayangkan One Piece Film: Red

Baca Juga

cinepolis
Bioskop Cinepolis yang berada di Mal Botania 2, Kota Batam Kepulauan Riau segera menayangkan One Piece Film: Red secara resmi pada 21 September 2022 mendatang. Foto: Azis Maulana/Batam Pos

batampos – Kabar baik bagi pecinta anime serial One Piece, kini hadir dalam layar lebar dengan judul film: Red segera tayang di bioskop.

Satu di antaranya ialah Bioskop Cinepolis yang berada di Mal Botania 2, Kota Batam Kepulauan Riau segera menayangkan One Piece Film: Red secara resmi pada 21 September 2022 mendatang.

“Sekarang kita sudah mulai open booking nobar-nya One Piece Film: Red,” ujar Cinema Manager Cinepolis Batam, Andi Ferdinan Sirait, Selasa (30/8/2022).

Diakuinya beberapa waktu lalu, Lembaga Sensor Film Indonesia juga sudah meloloskan dan merilis panduan One Piece Film: Red. Lembaga Sensor Film mengklasifikasikan film ini bagi penonton berusia 13 tahun ke atas.

Ia mengimbau segera booking nobarnya mulai sekarang, agar bisa menonton film ini dengan nyaman di bioskop Cinepolis Batam

Diketahui, One Piece Film: Red disutradarai oleh Goro Taniguchi dengan durasi film sekitar 115 menit. Film tentang bajak laut Akagami no Shanks ini mengisahkan Uta, diva bajak laut yang tidak lain adalah putri dari Shanks.

Dari beberapa trailer, ternyata Uta mempunyai kenangan masa kecil bersama Luffy di Desa Foosha.

Selain Uta, fans juga bisa melihat lebih banyak perkembangan karakter dan cerita dari Shanks si Rambut Merah.

Ini juga ada hubungannya dengan buah iblis Hito Hito no Mi yang dibawa Shanks dan akhirnya tidak sengaja dimakan Luffy di bar Makino.(*)

Reporter: Azis Maulana

Update