Rabu, 7 Desember 2022

Coffee Morning MUKI-Lembaga Aras Kristen Kepri dan BKAG Batam, Sepakat Adakan Natal Oikumene

Baca Juga

Coffee Morning MUKI-Lembaga Aras Kepri dan BKAG Batam

batampos- MUKI Kepri bersama semua pimpinan Lembaga Aras Kristen Kepri dan BKAG Kota Batam melakukan cofee Morning, Selasa (27/9) di Mitra 2, Batam Center.

Dalam pembahasan saat coffee morning itu, tampak para pendeta dan juga pengurus BKAG Batam dan pimpinan lembaga Aras Kepri sepakat untuk melaksanakan oikumene Natal untuk tingkat Kepri/kabupaten dan Kota.

Wirya Silalahi yang ikut dalam pertemuan itu mengatakan, dalam coffee morning itu semua yang hadir menunjukkan semangat kebersamaan untuk melaksanakan natal bersama di tahun ini.

BACA JUGA: Gubkepri Janji Tambah Guru Agama Keristen di SMA/ SMK Negeri di Kepri

Kata Wirya, dalam pertemuan yang dihadiri setidaknya 25 pendeta, berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan kondusif. Bahkan Ketua Umum MUKI, Jasarmen Purba juga yang ikut dalam pertemuan itu ikut memberi pandangan dan pendapatnya agar umat Kristen di Kepri tahun ini bisa merayakan natal secara oikumene.

”Semua sepakat dan sehati akan dibuatkan Natal Oikumene untuk tingkat Kepri dan kota/kabupaten,” ujar Wirya.

”rtemuan di hadiri antara lain ketum dan sekum masing2 lembaga aras Kepri: PGIW, PGPI, PGLII, PBI, GMAHK, BKAG Kota Batam, MUKI Kepri dan beberapa pendeta anggota lembaga ini,” beber Wirya. (*)

Update